Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelindung Jok Sepeda Motor Saat Musim Hujan

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 18 November 2015 | 07:19 WIB

Jakarta, Otomania –
Hujan sudah mengguyur di beberapa daerah Jabodetabek, intensitasnya cukup sering, meski ada juga yang jarang. Walaupun begitu, perlu diwaspadai kehadirannya. Bagi pengendra sepeda motor, hujan jadi tantangan sendiri.

Beberapa perlengkapan pelindung sudah mulai dibeli, utamanya seperti jas hujan dan pelindung sepatu. Namun apparel untuk sepeda motor sendiri tidak boleh dilupakan, salah satunya pelapis jok. Jelas ini untuk membuat jok tidak basah terkena air hujan.

Boyke Wirawan, Supervisor Motoritz mengatakan, cover ini digunakan agar jok tetap kering ketika digunakan sehabis hujan. Lebih dari itu, akan membuat usia jok tidak menjadi lebih pendek dari yang seharusnya. Jadi bagi yang membutuhkan bisa langsung membeli produk ini.

“Dikhawatirkan ketika jok dalam kondisi basah sehabis hujan, kemudian matahari muncul. Ini bisa membuat pembungkus jok menjadi retak-retak, karena sering mengalami kondisi dari basah langsung terkena matahari dan kering,” ujar Boyke kepada Otomania, Jumat (6/11/2015).

Boyke menambahkan, harga untuk cover jok ini Rp 450.000 dengan merek Givi. Sebenarnya sarung ini untuk Honda PCX, namun untuk semua kendaraan bisa digunakan. “Pastinya bisa digunakan untuk semua kendaraan, tapi bagi sepeda motor yang ukurannya lebih kecil, akan kebesaran, tapi tetap bisa digunakan,” ujar Boyke.

Motoritz Indonesia
Jalan Mahakam Nomor 17
Kebayoran Baru Jakarta Selatan
021-7208888

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa