Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Sokbreker Merek YSS

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 18 Januari 2016 | 07:45 WIB

Jakarta, Otomania –
Kehadiran komponen aftermarket jadi pelengkap produk asli pabrik. Biasanya, pemilik sepeda motor mengganti komponen asli karena tidak sesuai dengan selera dan kenyamanan pengendara sepeda motor.

Salah satu yang cukup banyak beredar dan kerap diganti adalah sokbreker. Alasannya, terlalu keras atau empuk, hingga alasan modelnya yang tidak sesuai.

Ada berbagai macam merek sokbeker yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan konsumen, seperti salah satunya merek YSS, yang sudah cukup dikenal. Salah satu distributor resmi yang menjual produk ini yaitu TDR Technology Center.

Yongki Vincentius, Staff Research and Development TDR Industries mengatakan, di workshop TDR, YSS tersedia lengkap, dari yang mono shock hingga twin shock. Jadi, pemilik kendaraan bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kendaraannya.

“Kalau bicara kelebihan, produk ini memang diakui lebih empuk dibanding bawaan sepeda motor, banyak pilihan jenisnya. Khusus untuk versi balap, disediakan beberapa setelan lengkap, seperti rebound, compresition, preload dan lainnya,” ujar Yongki kepada Otomania, Selasa (5/1/2016).

Sokbreker YSS ini, lanjut Yongki, tersedia untuk hampir semua sepeda motor populer di Indonesia. Garansi juga diberikan dan berlaku selama 3 bulan, tetapi garansi ini tidak diberikan jika pemasangan sokbreker dimaksudkan untuk tujuan modifikasi dan balap.

Shock Absorber YSS Mono MG366-295TRW Rp 15.125.000
Mono Shock YSS DTG Rp 1.675.000
Twin Shock Absorber YSS G2 Rp 1.995.000
Twin Shock Absorber YSS Racing Rp 20.288.000

TDR Technology Center
Jalan Swadaya IV Nomor 9
Cakung, Jakarta Timur
021 - 4600030

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa