Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Box Samping untuk Yamaha NMax dan Honda PCX

Stanly Ravel - Sabtu, 26 Maret 2016 | 16:08 WIB

Jakarta, Otomania - Yamaha NMAX dan Honda PCX menjadi skutik 150cc yang cukup digemari. Semakin hari penggunanya semakin bertambah, menjadi lahan menarik untuk Ton's Motor memanfaatkanya dengan memproduksi aksesori khusus kedua motor tersebut.

Salah satu yang ditawarkan adalah paket aksesori side box yang berfungsi sebagai ruang bagasi tambahan dan ditawarkan dengan harga Rp 2,9 juta. Hal ini cukup berfungsi bagi yang suka melakukan touring sehingga semua perlengkapan baik untuk berkendara dan pengendara tersimpang dengan rapi tanpa harus direpotkan membawa tas.

"Untuk side box Yamaha NMAX atau Honda PCX memiliki kapasitas simpang 15 kilogram tiap sisinya. Produknya kita buat sendiri, dan hanya tersedia untuk kedua motor tersebut," ucap Satria dari Ton's Motor kepada Otomania beberapa waktu lalu.

Menurutnya, kekuatan box yang mampu menahan beban hingga 15 kilogram tersebut bukan hanya berfungsi sebagai penyimpanan saja, tapi juga menambah estetika tampilan motor.

Dengan bentuk yang minimalis dan dibuat mengikuti lekukan bodi belakang NMAX dan PCX maka saat dipasang keduanya seakan terlihat menyatu dengan bodi.


Proses pemasangan juga cukup mudah. Semua dudukan sudah dibuat dan dijamin pas tanpa harus merusak bodi orisinil atau direpotkan membuat dudukan baru lagi. Asiknya, box tersebut memiliki pilihan warna yang sesuai dengan kelir bodi dari NMAX atau PCX serta dilengkapi dengan kunci pengaman sendiri.

Bila ada yang tertarik bisa langsung datang ke toko Ton's Motor di Condet Raya, Jakarta Timur. Selain box tersebut masih ada ragam aksesori lain khusus NMX dan PCX yang bisa ditawarkan Ton's Motor.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa