Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Aksesori Resmi untuk Skutik Premium Honda

Aditya Maulana - Sabtu, 27 Februari 2016 | 20:23 WIB


Jakarta, Otomania
– Honda New PCX 150, dan New Vario 150 eSP mengalami penyegaran. Selain tampil lebih sporty dan hadir dengan pilihan warna baru, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menyediakan paket aksesori untuk kedua skutik premium tersebut.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman, menuturkan, AHM juga menyediakan pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) untuk skutik premium. Tersedia tujuh item melalui pilihan warna Gold dan Krom.

“Kita pasarkan dengan harga ecera tertinggi (HET) mulai dari Rp 40.000,” kata Loman di acara peluncuran produk baru Honda di Potato Head Garage, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2016).

Loman melanjutkan, konsumen juga dapat memiliki secara satuan maupun paket yang sudah disediakan. Paket pertama bernama Advantech dengan harga Rp 450.000, kedua paket Premium Rp 750.000. Sayang, Loman tidak menyebutkan apa saja daftar aksesorinya.

Tak hanya itu, untuk melengkapi tampilan pengendara, AHM juga menyediakan apparel Honda Vario berupa dua pilihan kaos baru dengan harga Rp 110.000. Apparel tersebut melengkapi lima item yang sudah ada sebelumnya.

“Kami ingin skutik premium kami semakin personal dan sesuai dengan karakter pemiliknya dengan layanan purna jual dan beragam pilihan aksesori yang kami siapkan," kata Loman.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa