Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TEVCI Purwasuka Turing Perdana di 2017

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 12 Februari 2017 | 11:01 WIB
Anggota TEVCI adakan turing perdana 2017
TEVCI
Anggota TEVCI adakan turing perdana 2017

Jakarta, Otomania – Anggota komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Purwasuka di awal tahun kembali mengadakan kegiatan berupa kumpul kopi darat dan turing jarak pendek. Tujuan turing yang diadakan Minggu, (5/2//2017) kali ini adalah Planet Waterboom, Subang, Jawa Barat.

Agenda tahunan turing di awal tahun ini jadi kegiatan yang ditunggu para anggota komunitas. Terbukti sejak awal diagendakan selalu mendapatkan respon positif dan antusias para anggota.

“Mini turing biasanya jadi ajang kumpul sesama anggota TEVCI. Selain itu bisa ajak keluarga sehingga suasananya lebih seru,” uca Mufit, humas komunitas TEVCI Purwasuka.

Turing jarak pendek ini jadi kegiatan perdana di 2017. Agenda acara selain untuk berkumpul juga untuk perkenalan anggota baru, pembagian atribut, coaching clinic dan restruktruisasi pengurus TEVCI Purwasuka.

“Selain menambah jalinan silaturahmi antar anggota, diharapkan kegiatan ini juga bisa menjadi wadah untuk belajar, berbagi dan mengenal lebih jauh unit kendaraan yang kita miliki yaitu Toyota Etios Valco,” ucap Herry, ketua cabang TEVCI Purwasuka.

“Harapannya semoga TEVCI Purwasuka tetep solid, care dan kompak tidak hanya disaat kopdar dan acara TEVCI, tetapi juga saat bertemu di acara lainnya,” tutup Herry.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa