Mengenal Tipikal Pembeli MV Agusta di Indonesia

Aditya Maulana - Sabtu, 11 Februari 2017 | 13:02 WIB
MV Agusta meluncurkan Brutale 800 di Indonesia, baru tersedia lima unit, dan sudah ludes terjual.
Aditya Maulana/KompasOtomotif
MV Agusta meluncurkan Brutale 800 di Indonesia, baru tersedia lima unit, dan sudah ludes terjual.

Jakarta, Otomania - MV Agusta merupakan salah satu merek sepeda motor legendaris dari Italia. Produk yang dijual punya desain, performa hingga teknologi modern, sehingga diklaim mudah disukai oleh banyak orang di dunia.

Di Indonesia, meski belum lama tetapi sudah punya ratusan member. Model yang dipilih, menurut William Tarjanto, Chairman PT Motor Varese Indonesia (MVI) cukup beragam, namun yang mendominasi model naked (telanjang).

"Calon konsumen kami pasti punya selera motor yang tinggi dan tentunya unik," kata William saat berbincang dengan Otomania di kawasan SCBD, Jakarta Selatan belum lama ini.

William melanjutkan, tipikal lainnya seperti punya gaya premium, sehingga dalam memilih motor ingin yang sesuai dengan penampilannya. "Semua motor kami itu premium, harganya juga cukup tinggi, dan pasarnya di Indonesia juga tidak besar," kata dia.

Selain itu, ketika membeli juga memilih metode pembayaran tunai ketimbang kredit. Padahal, jika melihat daftar harga paling murah Rp 530 juta, dan termahal mencapai Rp 1 miliar.

"Sebab, rata-rata juga sudah pasti orang yang punya banyak uang atau lebih tepatnya konsumen kami berada di level menengah ke atas," ucap dia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa