Motor Roda Tiga "Mewah" Ada Juga di Malang?

Aditya Maulana - Sabtu, 11 Februari 2017 | 12:02 WIB
Motor roda tiga yang diposting Wuryandari di media sosial.
istimewa
Motor roda tiga yang diposting Wuryandari di media sosial.

Jakarta, Otomania - Masyarakat yang tertarik dengan sepeda motor roda tiga "mewah", jangan langsung membeli. Sebab, informasinya masih simpang siur, selain disebutkan ada di Pekanbaru, Riau, dan Kediri, kini muncul di Malang, Jawa Timur.

Pembahasannya masih viral di internet, bahkan Wuryandari Hadi yang sempat menginformasikan motor itu ada di Kediri, kini kembali menulis status di Facebook dengan memberikan kabar, penjualnya juga berada di Malang.

Baca: Hati-hati jika Niat Beli Motor Roda Tiga "Mewah"

Bahkan, dalam statusnya itu dia mengatakan sudah ada yang membeli dua unit dari diler di Malang. Harganya, yaitu Rp 18 juta dan bisa dikredit dengan uang muka hanya Rp 3 juta, serta iden selama 21 hari.

Tim Otomania masih mencari tahu, apakah benar salah satu penjualnya ada di Malang atau tidak. Ketika coba dihubungi di aplikasi media sosial, tidak ada tanggapan dari Wuryandari.

Baca: Gelagat Mencurigakan dari Penjual Motor Roda Tiga "Mewah"

Nah, buat yang punya rencana beli, sebaiknya dipastikan dulu kebenarannya. Sebab, jika terburu-buru bisa kena tipu. Seperti penjual yang mengaku di Pekanbaru, Riau, sistem penjualannya hanya online, tidak mau diajak bertemu langsung.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa