Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Roda Tiga "Mewah" Laris Manis

Aditya Maulana - Selasa, 7 Februari 2017 | 10:45 WIB
Motor roda tiga yang diposting Wuryandari di media sosial.
istimewa
Motor roda tiga yang diposting Wuryandari di media sosial.

Jakarta, Otomania - Keberadaan sepeda motor tiga roda rupanya ada juga di Pekanbaru, Riau. Bahkan, harga jualnya lebih murah ketimbang yang terdapat di Kediri, Jawa Timur.

Tenaga penjual motor itu yang tidak mau disebutkan identitasnya itu mengatakan, harga jualnya hanya Rp 11,8 juta. Bahkan, diklaim sudah banyak yang pesan.

"Motor ini bukan diproduksi di Indonesia, tetapi impor dan selama saya berjualan sudah banyak yang beli, bahkan sampai ke luar daerah sekalipun," kata tenaga penjual itu saat dihubungi Otomania, Senin (6/2/2017) malam.

Menurut dia, konsumen yang mau beli bisa langsung datang ke Pekanbaru atau dikirim menggunakan jasa ekspedisi. Bahkan, tidak perlu menunggu alias inden.

Baca: Harga Motor Roda Tiga "Mewah" Lebih Murah, Cuma Rp 11 juta

"Barangnya semua tersedia, bahkan bisa melakukan pengetesan dulu sebelum dibeli. Kita utamakan bertemu langsung dengan konsumen, ucap pramuniaga itu.

Mengenai tipe, hanya tersedia satu dan punya tiga pilihan warna, yaitu biru, merah hitam, dan gold. "Harga tersebut sudah termasuk kelengkapan surat, tetapi belum termasuk biaya pengiriman ke daerah tujuan," ujar dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa