Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Roda Tiga "Mewah" Seharga Rp 18,5 Juta?

Aditya Maulana - Rabu, 1 Februari 2017 | 07:05 WIB
Motor roda tiga yang diposting Wuryandari di media sosial.
istimewa
Motor roda tiga yang diposting Wuryandari di media sosial.

Jakarta, Otomania - Kendaraan roda tiga serupa seperti motor belakangan ini menjadi perbincangan para netizen di Indonesia. Usai motor buatan China, kini muncul baru dengan bentuk serupa tetapi diinformasikan dari Kediri, Jawa Timur.

Tim redaksi Otomania berhasil mendapatkan gambarnya dari akun media sosial milik Wuryandari Hadi. Dia mengunggah gambar sekaligus memberikan keterangan bahwa motor roda tiga ini akan hadir di Semarang dan Salatiga.

Bahkan, dia mengatakan punya transmisi matik, berkapasitas mesin 250 cc, bahan bakar minyak jenis bensin, sudah dilengkapi pendingin ruangan (AC), bisa jalan mundur, tersedia televisi dan USB.

Motor roda tiga yang diposting Wuryandari di media sosial.
istimewa
Motor roda tiga yang diposting Wuryandari di media sosial.

Dia juga mengatakan kalau kendaraan itu sudah dijual diler di Kediri dengan banderol Rp 18,5 juta. Bahkan, foto yang diunggah pun cukup banyak.

Dibandingkan dengan motor roda tiga asal China yang sempat viral, model ini berbeda. Desainnya terlihat lebih futuristik dan tersedia beberapa pilihan warna.

Sayang, sampai berita ini diturunkan, Wuryandari belum bisa dihubungi. Jadi, buat yang penasaran terus pantau Otomania, karena kami akan terus mencari tahu informasi apakah itu buatan Indonesia atau luar negeri.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa