Ini Menu MV Agusta untuk Indonesia

Aditya Maulana - Sabtu, 11 Februari 2017 | 12:45 WIB
MV Agusta Brutale 800
Aditya Maulana - Otomania
MV Agusta Brutale 800

Jakarta, Otomania - Sepeda motor merek MV Agusta yang ada di Indonesia kini dijual oleh distributor baru, yaitu PT Motor Varese Indonesia (MVI). Fokus tahun ini, yaitu memperbaiki jaringan, layanan hingga menjual produknya.

Selain Brutale 800 yang baru diluncurkan, model lain juga tetap dijual. Mulai versi naked, supersport, superbike, supermoto, cruiser, hingga touring.

Modelnya lengkapnya terdiri dari Brutale 800, Brutale Dragster 800, Brutale 1090R, F3 675, F3 800, F4, Rivale 800, Stradale 800, Turismo hingga Veloce.

Harga yang ditawarkan mulai Rp 530 juta, hingga hampir menyentuh Rp 1 miliar. Bahkan, ada beberapa model yang dijual berdasarkan pesanan konsumen, rata-rata berkapasitas 1.000 cc.

"Kami fokus menjual produk itu dulu. Sambil nanti kalau ada yang baru lagi, kita akan luncurkan juga di sini (Indonesia)," ujar Chairman MVI William Tarjanto saat berbincang dengan Otomania, Rabu (8/2/2017) malam.

Sementara sales representative MV Agusta yang ditemui Otomania di tempat peluncuran Brutale 800 menjelaskan, konsumen yang membeli model apa saja akan mendapatkan dua tahun garansi.

"Akan banyak juga keuntungan lain yang didapat," kata pramuniaga itu yang menolak disebutkan identitasnya saat berbincang dengan Otomania.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa