Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MV Agusta Brutale 800 Meluncur di Indonesia

Azwar Ferdian - Rabu, 8 Februari 2017 | 18:48 WIB
MV Agusta Brutale 800
Aditya Maulana/Otomania
MV Agusta Brutale 800

Jakarta, Otomania - Agen Pemegang Merek (APM) baru MV Agusta di Indonesia, PT Motor Varese Indonesia (MVI) resmi meluncurkan Brutale 800. Peluncurannya ini bertepatan dengan perayaan 15 tahun Brutale Series dilahirkan.

Sepeda motor sport naked (telanjang) ini sudah didesain ulang secara keseluruhan, sehingga terlihat lebih baik, dari sisi tampilan maupun mesin. Selain berperforma tinggi, Brutale 800 diklaim tetap nyaman digunakan sehari-hari.

"Produk ini menjadi model terlaris buat MV Agusta. Kami harapkan di Indonesia juga seperti itu," ujar Chairman MVI William Tarjanto di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017).

Tampilan stylish terlihat dari bentuk elliptical dari lampu utama dan sudah menggunakan LED. Desain knalpot menggunakan tiga pipa. Saddle chassis pakai logam campuran baja ringan dan dipadankan dengan boks air, serta tangki trapesium berkapasitas 16,5 liter.

Sektor jantung pacu juga mengalami ubahan, kini mengusung mesin 3-silinder dengan counter-rotating crankshaft. Jantung pacu, itu menghasilkan tenaga 116 tk dan torsi maksimum 83 Nm pada 7.600 rpm.

Tenaga dari mesin itu mengalami penurunan. Sebelumnya 125 tk menjadi 116 tk, alasannya karena dibuat sesuai dengan standar gas buang Euro IV.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa