Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Daftar Harga Terbaru MV Agusta

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 27 Mei 2015 | 08:46 WIB

Jakarta, Otomania - Bagi Anda penggemar sepeda motor bermesin besar (moge) semakin banyak produk yang bisa dipinang di Indonesia. Salah satu pilihan yang bisa jadi pertimbangan adalah, MV Agusta, hasil pabrikan Varese, Italia.

Moge ini boleh dibilang sebagai karya seni, karena pembuatannya banyak melalui proses handmade (handcraft). Kelebihan ini juga yang kerap menjadi perbincangan banyak pecinta sepeda motor, hingga dijuluki sebagai motorcycle art. Tersusun dari teknologi, bahan pembentuk, dan power mesin yang besar, pastinya bisa membuat ngiler biker.

"Pastinya setiap motor ada kelebihan dan kekurangan, tapi untuk yang satu ini, hampir tak terlihat kurangnya. Mungkin teman-teman yang belum pernah mencobanya akan percaya dengan saya jika sudah mengendarainya," ujar Inggar Guntoro, Senior Sales Manager PT Moto Arte Indonesia (Moto8), kepada Otomania beberapa waktu lalu.

Inggar menambahkan, dibanding merek lain di segmen yang sama, sepeda motor ini berada di atas rata-rata. Misalnya Brutale 675 dengan berat 167 kg memilikike kekuatan 120 tk, sangat berbeda dibanding merek lain yang kebanyakan beratnya di atas 200 kg dan hanya bisa sampai pada 110 tk.

"Bisa dibayangkan bagaimana aksinya saat dikendarai. Kendaraan dengan bobot 167 kg membawa kekuatan lebih besar dari jenis yang sama dari meerk lain," ujar Inggar.

Mengendarai MV Agusta, lanjut Inggar, memiliki kepuasan dan kebanggan tersendiri. Kebanyakan pembeli memang bukan pecinta kebu-kebut tapi sekedar hobi dan kepuasan batin. Bagi yang berminat bisa langsung datangi saja dilernya di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 168 Jakarta Selatan.

Berikut daftar harga MV Agusta

Model

Displacement Harga  (juta)  

Brutale 675 ABS

675 cc

Rp 355  

Brutale 800 ABS

800 cc

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa