Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Simak Daftar Harga Skutik di Bulan Ini

Setyo Adi Nugroho - Senin, 6 Februari 2017 | 08:05 WIB
Yamaha Aerox 125 LC (kiri) bisa ganggu keberadaan Yamaha Xeon (kanan atas) dan GT 125 Eagle Eye.
istimewa
Yamaha Aerox 125 LC (kiri) bisa ganggu keberadaan Yamaha Xeon (kanan atas) dan GT 125 Eagle Eye.

Jakarta, Otomania – Memasuki bulan kedua di 2017, daftar sepeda motor jenis skutik semakin lengkap. Produk baru datang dari Yamaha yang telah menjual skutik Aerox 155 VVA kepada konsumen Indonesia. Melalui pemesanan online, skutik bergaya sporty ini ludes terjual mulai dari yang tipe standar, R-Version dan S-Version.

Selain itu dalam daftar bulan ini hadir juga produk skutik Yamaha Fino Grande dengan teknologi Blue Core. Dibanding tipe biasa, skutik ini sudah dilengkapi dengan lampu utama LED.

Dari daftar harga terbaru, produsen telah menaikkan harga produk skutik mereka dari bulan sebelumnya. Perhitungan besaran pajak setiap tahun membuat produk skutik naik sekitar Rp 250 ribu.

Honda sendiri secara merata menaikkan harga seluruh produk skutiknya sebesar Rp 250 ribu. Varian New Vario 110 eSP CBS misalnya, bulan lalu dibanderol Rp 16,150 juta pada bulan ini menjadi Rp 16,4 juta.

Yamaha juga memberikan selisih Rp 250 ribu untuk seluruh produk skutik miliknya. Misal Yamaha Nmax bulan lalu dibanderol Rp 24,950 juta sekarang berada di harga Rp 25,2 juta.

Untuk Suzuki, varian Adress Black Predator sudah tidak dijual setelah pertama kali diperkenalkan pada ajang pameran otomotif Agustus tahun lalu.

Simak daftar lengkap harga skutik untuk bulan ini

Honda

Januari 2017

Februari 2017

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa