Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Pertimbangkan New Mobilio Prestige

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 5 Februari 2017 | 12:05 WIB
Paket Modulo bikin elegan New Honda Mobilio
Stanly/KompasOtomotif
Paket Modulo bikin elegan New Honda Mobilio

Jakarta, Otomania – Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2013, Honda Mobilio memiliki tipe tertinggi Prestige. Namun ketika pembaruan Mobilio diperkenalkan di awal 2017 lalu, tipe ini dihilangkan.

Rupanya Honda masih pikir-pikir untuk menghadirkan kembali tipe mewah ini dalam New Mobilio.

“Untuk New Mobilio terbaru ini belum. Tidak ada alasan, belum saja. Masih menimbang-nimbang,” ucap Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM) saat ditemui beberapa waktu lalu.

Menurut Jonfis, untuk dapat membuat tipe tersendiri perlu adanya pengembangan yang tepat dan menyeluruh untuk satu produk. Tidak bisa bila hanya berbeda di satu dua sisi saja, seperti penambahan aksesori, karena waktu perubahannya cukup cepat.

“Jadi benar-benar harus dikembangkan dulu. Tipe baru bukan hanya pasang aksesori saja, tapi harus menawarkan sesuatu yang berbeda dari yang ada. Jadi bila sekarang komponennya belum lengkap, misal hanya ada grille depan saja, side door protector saja, itu belum bisa di bilang grade baru,” ucap Jonfis.

Namun bila calon konsumen New Mobilio yang sudah tidak sabar tampil berbeda, Honda menawarkan aksesori Modulo sebagai pengganti tipe Prestige. Saat ini telah tersedia door visor, door handle cover, door mirror garnish, door lower garnish, fog lamp garnish dan exhaust pipe finisher untuk membuat New Mobilio semakin ekslusif.

Khusus untuk pemesanan New Mobilio hingga April 2017 mendatang, Honda memberikan diskon sebesar 20 persen untuk setiap pembelian aksesori Modulo. Caranya adalah dengan login pada halaman “My booking status” pada website www.honda-indonesia.com.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa