Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CBR250RR Repsol Pasti Eksklusif!

Aditya Maulana - Sabtu, 4 Februari 2017 | 10:02 WIB
AHM luncurkan Honda CBR250RR Repsol Edition
Aditya Maulana/Otomania
AHM luncurkan Honda CBR250RR Repsol Edition

Jakarta, Otomania - Beberapa model sepeda motor Honda yang dijual di Indonesia, pasti tersedia edisi Repsol. Sebut saja, Blade, CBR150R, Sonic 150R, dan terakhir CBR250RR.

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran Astra Honda Motor (AHM), pernah mengatakan, sebenarnya permintaan edisi seperti itu kurang begitu besar. Sehingga, hanya diterapkan pada beberapa model saja.

Lantas, kenapa kembali lagi menambah jajaran edisi Repsol pada CBR250RR? Menurut Margono, pada motor sport berkapasitas 250cc ini berbeda dengan model lain.

"Kalau CBR250RR edisi Repsol ini diproduksi terbatas, yaitu hanya 1.000 unit. Kalau model lain tidak, sampai berapa banyak pemesanan tetap tersedia," ujar Margono saat berbincang dengan Otomania usai peluncuran CRF1000L Africa Twin dan CRF250Rally di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017) sore.

Baca: Honda CBR250RR Lahir Tanpa Versi Repsol

Sehingga, lanjut dia, edisi khusus dan terbatas pada CBR250RR ini dipastikan laris. Apalagi, livery itu sama seperti motor balap Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada MotoGP 2017.

"Kami ingin memberikan pengalaman berbeda saja kepada kosumen kami, khususnya pencinta motor sport dan MotoGP. Melalui produk ini, mereka bisa ikut merasakan, walau dengan motor dan kondisi jalan yang berbeda," kata dia.

Margono melanjutkan, warna paling disukai konsumen CBR250RR di Indonesia, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic. Edisi Repsol ini melengkapi kelir lainnya, seperti Racing Red dan Anchor Gray Metallic.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa