Biaya "Airbrush" Bodi Honda CBR250RR

Aditya Maulana - Sabtu, 28 Januari 2017 | 16:23 WIB
Pesanan CBR250RR di jawa Barat Tembus 511 unit
DAM
Pesanan CBR250RR di jawa Barat Tembus 511 unit

Jakarta, Otomania - Honda CBR250RR menjadi sepeda motor favorit masyarakat Indonesia saat ini. Sampai akhir tahun lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) pun sudah berhasil menerima pemesanan sekitar 2.000 unit.

Bahkan, sudah ada yang dimodifikasi oleh beberapa bengkel modif di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Buat yang ingin tampil beda, cara seni gambar airbrush pada bodi bisa menjadi pilihan.

Bengkel yang menerima jasa airbrush CBR250RR, yaitu ARM Motor di Jalan Jatinegara Cakung, Jakarta Timur. Menurut Tukijan, pemilik bengkel itu, untuk sementara, masih menggunakan bodi bawaan.

"Kita belum buat bodi kustom, jadi kalau mau pakai bodi asli dan motif tergantung selera," ujar Tukijan saat dihubungi Otomania, Jumat (27/1/2017).

Biaya yang harus dikeluarkan, lanjut Tukijan mulai Rp 3 juta hingga Rp 15 juta. Proses pengerjaannya pun minimal satu pekan, dan paling lama dua pekan.

"Besaran biaya tergantung dari bagaimana konsumen memilih motif, kalau tingkat kesulitannya tinggi, biasanya sedikit lebih mahal," kata dia.

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa