Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TFC Gelar "Touring" ala Paket Lengkap

Stanly Ravel - Sabtu, 4 Februari 2017 | 08:42 WIB
Trajet Family Club (TFC)
dok.TFC
Trajet Family Club (TFC)

Jakarta, Otomania - Sukses mengelar touring Jawa-Bali di 2016 lalu, Trajet Family Club (TFC) kembali menggelar hajatan besar di awal 2017. Dengan tema Fun Camping and Charity, sekitar 200 anggota berangkat menuju Lingkung Gunung Adventure Camp, Perkebunan Pancawati, Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Jawa Barat.

Acara yang berlangsung selama satu hari satu malam ini diklaim menjadi benchmark kegiatan komunitas otomotif skala nasional karena memiliki rangkaian lengkap dan menyentuh semua lini. Mulai dari konvoi reli di di Tol Jagorawi, variasi medan di lintasan tanah, batu, dan berlumpur untuk mencapai lokasi acara di perbukitan.

“Medannya cukup menantang untuk mobil big MPV seperti Hyundai Trajet. Keterampilan member TFC dalam mengemudi teruji. Pada waktu yang sama, keluarga yang mereka bawa dapat menikmati panorama indah dataran tinggi di kaki Gunung Gede sepanjang perjalanan,” kata Soebjakto, Pembina TFC dalam siaran resminya, Jumat (3/2/2017).

Ketua Umum TFC Bambang Andrianto, menambahkan poin lain yang membuat kegiatan ini makin lengkap, yakni konsep glamorous camping (glamping) yang sedang tren sehingga menjadi sensasi tersendiri bagi member dan keluarga. Selain itu juga ada sesi coaching clinic dan defensive driving class yang menghadirkan para pakar di bidangnya.

Trajet Family Club (TFC)
dok.TFC
Trajet Family Club (TFC)

Selain bersenang-senagg menikmati alam, TFC juga menjalankan misi sosial berupa renovasi tempat ibadah dan sarana pendidikan anak usia dini (PAUD) dari dana yang terkumpul hingga Rp 10 juta.

“Cukup edukatif bagi anak-anak karena menanamkan nilai-nilai sosial kepada mereka,” kata Bambang di waktu yang sama.

Hingga Januari 2017, TFC sudah memiliki 1.200 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Hampir setiap kegiatan klub yang berdiri pada 2005 ini melibatkan keluarga member.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa