Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Komunitas Yamaha R15 Rayakan Natal

Stanly Ravel - Senin, 26 Desember 2016 | 15:35 WIB

Jakarta, Otomania –  Komunitas pengguna Yamaha R15 yang tergabung dalam YR15CI Regional Sulawesi Utara, mengelar acara menarik jelang akhir tahun. Dengan tajuk “Semarak Akhir Tahun Bersama YR15CI Regional SULUT”, acara dibuat meriah dengan mengandeng beberapa sponsor.

Salah satu yang paling menarik adalah kompetisi futsal yang diikuti oleh seluruh anggota dari regional SULUT. Meski bertemakan kompetisi, namun tujuan acara ini tetap mengarah pada kebersamaan dan membina kekompakan.

Selesai dengan itu, YR15CI juga membuat kegiatan Christmas Bikers Night yang disponsori oleh Pemprov SULUT. Sebagai puncak acara, para anggota membuat keceriaan Natal bersama dengan anak-anak dari Panti Asuhan Nazaret, Tomohon.

“Kegiatan ini ditargetkan agar persaudaraan dalam klub akan selalu tertanam, tidak hanya sekadar hobi, tapi agar anggota dapat belajar berorganisasi serta menjadi pemuda penerus yang memiliki jiwa leadership, bersosial dan berkreatifitas,” ucap Ketua YR15CI Regional SUlUT Andi, dalam siaran resminya, Sabtu (24/12/2016).

YR15CI Regional Sulut adalah kepengurusan provinsi setelah kepengurusan pusat, yakni(Yamaha R15 Club Indonesia yang berpusatkan di Jakarta. Total ada lima chapter di SULUT, yakni YR15CI SULUT Manado, YR15CI SULUT Tomohon, YR15CI SULUT Minahasa, YR15CI SULUT Bitung, YR15CI SULUT Minahasa Utara, dan YR15CI SULUT Kotamobagu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa