Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Yamaha R15 "Kepincut" KTM Duke

Stanly Ravel - Kamis, 21 Juli 2016 | 16:22 WIB

Jakarta, Otomania - Memanfaatkan momen MotoGP, KTM Indonesia mengelar acara nonton bareng dengan menggundang komunitas Yamaha R15 Club Indonesia. Bukan sekadar nobar, ajang ini juga dibuat sebagai upaya KTM mendekatkan diri dengan komunitas lainnya.

Acara berlangsung di salah satu diler KTM di kawasan Danau Suner Selatan, Jakarta Utara. Selain nonton bareng, komunitas Yamaha juga diajak untuk meraskan langsung sensasi berkendara dua motor merek Austria ini, yakni KTM Duke 250 dan RC 250 cc.

Menurut beberapa member Yamaha R15, KTM memiliki beberapa perbedaan dibandingkan pabrikan lain. Salah satunya sporty nature yakni karakter mesin single silinder yang berpendingin DOHC 4 katup dengan bobot hanya 37.2 kg yang teringan di kelas 250 cc.

Selain itu, motor ini juga sudah ditopang dengan fitur anti hopping clutch yang diadopsi dari teknologi balap. Fungsi dari fitur ini adalah mengurangi gejala engine brake saat menurunkan gigi pada kecepatan tinggi.

Secara keseluruhan para komuntias pengguna R15 cukup senang dengan acara ini. Selain bisa melihat, mereka juga diberi kesempatan untuk menjajal langsung motor sport yang memiliki teknologi layaknya MotoGP.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa