Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komentar Komunitas soal Kisruh Ford

Stanly Ravel - Selasa, 19 Juli 2016 | 12:05 WIB

Jakarta, Otomania - Berita Ford Motor Indonesia (FMI) memilih RMA Group sebagai pihak ketiga, mendapat sambutan positif dari komunitas pengguna Ford. Salah satunya berasal dari Indonesia Ford Fiesta Community (Infinity).

Michael Chris, sebagai ketua Infinity mengatakan adanya pihak ketika diharapkan bisa menepis kekhawatiran para pengguna Ford khususnya di Indonesia.

"Kami sudah dengar kabarnya, semoga saja bisa membawa angin segar bagi pengguna Ford di Indonesia. Tapi kami tetap wait and see dulu bagaimana perkembangannya nanti," ucap Chirs saat dihubungi Otomania, Senin (18/7/2016).

Menurutnya, meski FMI menunjuk pihak asing, paling tidak secara profil RMA Group merupakan perusahaan besar yang sudah ada di beberapa negara. Dengan asumsi tersebut seharusnya RMA bisa lebih baik.


"Terlepas dari unsur siapa-siapa yang ditunjuk paling tidak kondisi jadi tidak seburuk saat ini. Soal plus minus pasti ada, tapi kita tidak bisa menilai sekarang," kata Chris.

RMA Group merupakan perusahaan global yang berbasis di Thailand. RMA sudah beroperasi di 19 negara dan lima benua dengan total karyawannya mencapai 8.000 orang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa