Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Saat Komunitas Pengguna Yamaha R15 Berkonsolidasi

Donny Apriliananda - Kamis, 19 Mei 2016 | 14:05 WIB

Jakarta, Otomania – Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) Chapter Jakarta berkonsolidasi untuk ”merapikan” kepengurusan. Mereka mengadakan musyawarah besar (Mubes) ke-2 yang dilakukan pada hari Minggu (15/5/2016), di GOR Benhill, Jakarta Selatan.

Inilah langkah kongkret untuk memperkuat kepengurusan yang mulai melemah karena banyak alasan. Beberapa anggota mengundurkan diri atau berganti sepeda motor. YR15CI Chapter Jakarta menganggap kepengurusan sangat penting karena diibaratkan pilar sebuah bangunan.

Dalam agenda itu, ketua baru dipilih, dengan lima kandidat, yakni Vino, Dimas, Abdillah, Arif, dan Dadi. Nama terakhir adalah ketua lama yang sudah menjabat lebih dari satu tahun, terhitung sejak 14 Februari 2015. Akhirnya, sang ketua lama pun terpilih kembali untuk menjabat dua tahun ke depan.

Visi dan misi kelima kandidat hampir sama, yaitu ingin menjadikan klub atau komunitas lebih baik dari sebelumnya serta mengembangkan kegiatan klub. Hasil ini disaksikan oleh Presiden YR15CI IDN 001 Angga dan Wakil Presiden IDN 002 Yazid. Ketua baru menunjuk beberapa orang duduk di pengurus inti.

YR15CI Jakarta adalah klub varian motor Yamaha R15, berada dalam naungan YR15CI yang sudah mempunyai lebih dari 40 Chapter se-Indonesia. Klub ini berdiri berkat kopdar di Parkit Senayan, dan chapter jakarta dideklarasikan pada 14 November 2014.

Bukan hanya mubes saja yang diagendakan di hari itu. Anggota mendapat ilmu mengenai safety riding yang dibawakan oleh divisi Hospitality di Pengurus Nasional. Ada juga tanya jawab, sosialisasi AD/ART dan Ikrar para pengurus baru.

Setelah itu, YR15CI chapter Jakarta melanjutkan rolling ke Muara Baru, Jakarta Utara, untuk menjalin keakraban dengan makan bersama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa