Komunitas Calya-Sigra Mandi Uap di Bogor

Stanly Ravel - Rabu, 21 Desember 2016 | 20:35 WIB

Jakarta, Otomania – Para pengguna Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang tergabung dalam komunitas Calsic melakukan touring mini menuju Bogor, Jawa Barat, Senin (12/12/2016). Acara ini menjadi kegiatan kedua setelah komunitas ini resmi berdiri pada September 2016 lalu.

Total ada 50 mobil yang diikuti oleh 60 anggota Calsic dari Jabodetabek. SKI Tajur, menjadi tujuan utama karena dianggap cukup cocok untuk kegiatan bersama keluarga.

"Kami pilih SKI Tajur, dulu dikenal sebagai lokasi belanja tas dan kerajinan, tapi saat ini sudah berkembang jadi tempat wisata yang cocok untuk family gathering kami," kata Vian, Kordinator Wilayah Calsic Jakarta Utara, dalam siaran resminya, Selasa (20/12/2016).

Menariknya, dalam touring kali ini Calsic juga menyediakan cuci mobil. Bukan cuci mobil biasa, melainkan menggunakan teknologi uap yang diprakarsai oleh Racun Otomotif.


"Saat ini kami memiliki mesin cuci mobil dengan uap yang mobile, sehingga bisa cuci mobil dimana saja dan kapan saja, dengan petugas kami menjemput bola ke rumah," ucap Nico Hartono, pemilik bisnis cuci mobil uap di waktu yang sama.

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X