Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Calsic Resmikan "Chapter" Depok dan Bogor

Stanly Ravel - Selasa, 27 September 2016 | 19:21 WIB

Jakarta, Otomania – Setelah resmi membentuk Calya Sigra Community (Calsic) pada Agustus lalu, Calsic akhirnya kembali meresmikan chapter pertamanya untuk wilayah Depok dan Bogor, Calsic DEBOR. Seremoni acara dilakukan pada hari Minggu (25/9/2016) di kota Depok.

Sebagai pembuka acara, diawali dengan kegiatan bakti sosial berupa donor darah di Palang Merah Indonesia (PMI) kota Depok. Setelah itu dilanjutkan dengan proses deklarasi yang dihadiri rombongan Calsic dari Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Prosesi deklarasi ditandai penandatanganan sertifikar antara Ketua Chapter Depok Bogor, Rudy Noviar, dengan Founder Calsic, Ade Habibie.

“Chapter DEBOR saat ini sudah memiliki 32 member yang teregistrasi di database, dan 10 lainnya masih berupa simpatisan. Chapter Debor merupakan yang pertama yang memberanikan diri untuk melakukan deklarasi," ujar Rudy dalam siaran resminya, Senin (26/9/2016).

Menurutnya, keputusan deklarasi diambil karena tingginya antusias para peserta agar chapter disahkan dan bisa berbaur dengan komunitas mobil lain yang ada di kawasannya. Bahkan kematangan persiapan juga ditunjukan dengan adanya susunan program kerja yang terarah.


“Dalam waktu dekat kami sudah menyusun program kerja, salah satunya dengan mengelar touring pendek. Tujuannya untuk memperkenalkan ke masyarakat di domisili Depok dan Bogor dan mengajaka yang bergabung bagi yang berminat," kata Rudy.

Ade Habibie sebagai fonder dari Calsic berharap dengan resminya chapter DEBOR bisa membaut organisasi jauh lebih baik.

“Besar harapan saya agar Calsic DEBOR dan semua anggota Calsic bisa mengembangkan menjadi lebih baik. Kita harus dapat memberikan contoh sebagai komunitas kendaraan yang mengedepankan sopan dan tertib berlalu lintas. Semoga CALSIC bisa bermanfaat untuk semua member,” kata Ade di waktu yang sama

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa