Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Yaris Turing Sambil Kampanye

Aditya Maulana - Kamis, 22 Desember 2016 | 18:05 WIB

Jakarta, Otomania - Kampanye keselamatan berkendara selalu menjadi agenda buat setiap komunitas, baik mobil atau sepeda motor. Seperti yang dilakukan Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), yang ikut menyebarkan pesan positif kepada masyarakat luas.

Para pecinta Yaris itu punya cara yang unik dalam mengkampanyekannya. Belum lama ini melakukan touring dari Jakarta hingga Palembang, dan diikuti oleh 49 unit.

Tema yang diangkat, yaitu mengenai 3S (Smart, Safety, and Share The Road). Kampanye tersebut selalu diterapkan selama di perjalanan, dari Jakarta, Lampung hingga Palembang.

"Tiba di Palembang, kami dimanjakan dengan wisata alam dan kuniner. Harapan tahun depan bisa kembali menjelajah Indonesia," ujar Ketua Umum TYCI Yudi Setiabudi dalam keterangan resmi, Kamis (22/12/2016).

Bukan hanya itu, perjalanan menuju Palembang pun cukup berar. Sebab, banyak jalan yang berkelok-kelok. Namun, menurut Yudi semua bisa dilewati dengan sempurna oleh semua anggota TYCI.

"Kurang lebih kita melakukan perjalanan selama 20 jam. Ini juga sekaligus menguji performa," kata dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa