Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jorge Lorenzo "Seru-Seruan" dengan Komunitas Ducati Indonesia

Stanly Ravel - Minggu, 5 Februari 2017 | 15:13 WIB
Ducati Jorge Lorenzo
dok. Garansindo
Ducati Jorge Lorenzo

Jakarta, Otomania - PT Garansindo Euro Sport mendatangkan Jorge Lorenzo ke Tanah Air. Pebalap yang saat ini membela tim Ducati di MotoGP 2017 hadir untuk bertemu dengan para penggemarnya.

Lorenzo yang pernah berduet dengan Valentino Rossi membela tim Yamaha ini, banyak bercerita mengenai pengalamannya di MotoGP. Termasuk tentang keputusanya untuk pindah membela tim Ducati.

"Ini bukan keputusan yang mudah, namun saya percaya perjalanan baru ini akan sangat menarik. Justru penyesalan paling besar ketika anda tidak membuat keputusan apapun yang menghilangkan kesempatan," ucap Lorenzo dalam siaran resminya, Sabtu (4/2/2017).

Selain menghadirkan pebalap yang sudah tiga kali merajai MotoGP ini, Garansindo juga menggelar coaching clinic Ducati Experience. Para komunitas Ducati mendapat ragam ilmu baru dari pelatih internasional yang didatangkan langsung Ducati Motor Holding.

Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, saat bertugas sebagai pengibar bendera start-finis pada lomba Mini MotoGP di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (4/2/2017).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, saat bertugas sebagai pengibar bendera start-finis pada lomba Mini MotoGP di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (4/2/2017).

Acara ini dikemas dengan suasana yang ringan. Sedangkan untuk materi lebih ke arah berkendara yang aman. Mulai dari equilibrium, cornering, emergency braking, counter steering dan correct view on road.

“Kehadiran Jorge Lorenzo yang dibarengi dengan Ducati Coaching Clinic yang diselenggarakan merupakan bukti komitmen kami kepada penggemar Ducati dan MotoGP di Indonesia,” kata Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa