Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keseruan Tes New Mobilio di Pulau Dewata [GALERI & VIDEO]

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 5 Februari 2017 | 11:12 WIB
Test drive Honda New Mobilio di Pulau Bali
HPM
Test drive Honda New Mobilio di Pulau Bali

Jakarta, Otomania - PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memperkenalkan pembaruan New Mobilio pada awal Januari lalu. Kendaraan multi guna (MPV) ini mengalami penyempurnaan pada bagian eksterior maupun interior.

Selama tiga hari, Otomania mencoba secara langsung New Mobilio di jalanan pulau Dewata, Bali. Dalam acara bertajuk "New Mobilio, New Sensation", peserta bebas menjelajah kota Denpasar sembari merasakan kenyamanan dan fitur terbaru dalam Mobilio model E dan RS dengan transmisi CVT.

Perubahan paling mencolok hadir pada bagian eksterior terutama di area depan. Honda menyematkan desain Solid Wing Face, pada area gril depan dengan kehadiran garis yang lebih tegas dan kap mesin yang lebih tinggi. 

Makin terlihat modern dengan penambahan LED Light Guide yang menyatu dengan lampu utama. Bagian kaki-kaki, desain pelek terbaru berukuran 15 inci berbahan alloy makin menyempurnakan bentuk New Mobilio yang terlihat stylish dan sporty.

Perubahan pada bagian interior terasa dengan penggunaan jok yang memiliki headrest terpisah. Perubahan ini hasil masukan konsumen Mobilio terdahulu dan kali ini Honda juga menambah ketebalan jok agar semakin nyaman.

Selama pengujian, Otomania menyambangi tempat-tempat menarik di pulau Bali seperti ke daerah Jimbaran, Uluwatu dan Tanjung Benoa. Mesin 1.5L i-VTEC dengan transmisi CVT Earth Dream Technology mampu melewati beragam kontur jalan dan juga kondisi lalu lintas yang padat.

Bagaimana keseruannya? Simak pada galeri berikut.

Atau tonton video dibawah ini

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa