Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Manor Bakal Dibeli "Jagonya Ayam", Ini Kata Rio

Aditya Maulana - Senin, 6 Februari 2017 | 07:25 WIB
Rio Haryanto
gpupdate.net
Rio Haryanto

Jakarta, Otomania - Ricardo Gelael, pemilik KFC Jagonya Ayam dikabarkan akan membeli Manor Racing. Bahkan, jika jadi bakal menggandeng Rio Haryanto untuk berlaga dan menjadi mentor buat Sean Gelael.

Menanggapi kabar itu, Rio Haryanto melalui ibundanya, Indah Pennywati mengatakan belum mengetahui informasi itu. Sehingga, belum bisa berkomentar banyak.

"Benar-benar kami tidak tahu mengenai kabar ini," ucap Indah saat dihubungi Otomania melalui pesan singkat, Minggu (5/2/2017).

Baca: Rio Haryanto Mulai Kerja di Pabrik Kiky

Indah menjelaskan, untuk sementara Rio fokus kepada pekerjaan yang sedang ditekuninya, yaitu bekerja di pabrik Kiky milik ayahnya di Solo, Jawa Tengah.

"Kita belum bisa putuskan apa-apa, dan Rio ingin fokus dulu kepada kerjaannya," kata dia.

Kesepakatan Gelael dengan Manor Racing belum ada hasil. Menurut informasi terakhir, tim asal Inggris itu bisa dibeli dengan banderol lebih murah, sebab sudah detik terakhir.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa