Rio Haryanto Mulai Kerja di Pabrik Kiky

Aditya Maulana - Kamis, 19 Januari 2017 | 17:24 WIB
Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, bersiap saat akan menjalani sesi latihan ketiga GP Jerman di Hockenheimring, Sabtu (30/7/2016).
MANOR RACING
Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, bersiap saat akan menjalani sesi latihan ketiga GP Jerman di Hockenheimring, Sabtu (30/7/2016).

Jakarta, Otomania - Laju Rio Haryanto di ajang balap Formula 1 (F1) harus terhenti. Sebab, pebalap asal Solo, Jawa Tengah itu tidak mendapatkan tim di musim ini.

Alasannya, Pertamina yang menjadi sponsor utama di musim 2016 tidak sanggup menyokong dana. Pertamina menilai, batas waktu yang diberikan calon tim baru Rio terlalu sempit.

Baca: Rio Haryanto Mundur dari F1?

Menurut Indah Pennywati, Ibunda Rio, sejak dia pulang ibadah Umroh di Tanah Suci Mekkah, langsung bekerja di perusahaan milik ayahnya. Kata Indah, kira-kira sudah satu bulan lalu.

"Mengisi waktu luang, sekarang dia bekerja dulu di kantor Kiky yang ada di Solo," ucap Indah saat dihubungi Otomania, Kamis (19/1/2017).

Baca: Rekam Jejak Rio Haryanto di F1 2016

Mengenai rencana terjun lagi ke lintasan balap, Indah belum bisa memastikan. "Kita lihat saja nanti bagaimana, sekarang sedang fokus kerja," ucap Indah.

Kantor tempat Rio bekerja, yaitu PT Solo Murni atau dikenal dengan sebutan Kiky. Perusahaan ini merupakan salah satu produsen ternama di Indonesia dengan produk alat tulis kantor, hingga sekolah.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa