Pertamina Tak Lagi Jadi Sponsor Rio Haryanto

Aditya Maulana - Kamis, 29 Desember 2016 | 10:56 WIB

Jakarta, Otomania - Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati membenarkan bahwa tahun depan Pertamina tidak lagi menjadi sponsor buat Rio. Sebab, batas waktu yang diberikan oleh tim kepada pihak sponsor dianggap terlalu singkat.

"Benar seperti itu kondisinya," ucap Indah kepada Otomania melalui pesan singkat, Rabu (28/12/2016).

Indah menjelaskan, batas waktu yang diberikan tim kepada Pertamina hanya tiga bulan. Pihak Pertamina pun tidak sanggup menyiapkan uang yang cukup besar dalam jangka waktu singkat itu.

Lantas ketika ditanya siapa pengganti Pertamina yang akan menjadi sponsor Rio? Indah tidak menjawab pertanyaan itu.

Baca: Alasan Pertamina Tak "Deal" dengan Rio Haryanto

Sebelumnya, Vice President Corporate Communication PT Pertamina (persero) Wianda Pusponegoro, mengatakan sebenarnya perusahaan tetap ingin menjadi sponsor, tetapi karena beberapa faktor, niat tersebut harus diurungkan.

"Kami berniat menjadi sponsor, namun tidak akan sesuai dengan yang ditentukan mereka (tim)," ucap Wianda saat dihubungi Otomania, Selasa (27/12/2016) malam.

Menurut dia, ada beberapa hal yang di luar kendali Pertamina. Salah satu contohnya, yaitu kebutuhan dana serta budget terbatas. Sehingga, pihaknya harus memikirkan beberapa hal sebelum memutuskannya.


Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa