Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Mitsubishi Hilang Bisa Diganti Baru Lagi

Aditya Maulana - Selasa, 31 Januari 2017 | 18:45 WIB
Mitsubishi Pajero Sport varian baru
dok.KTB
Mitsubishi Pajero Sport varian baru

Jakarta, Otomania - Bengkel bodi dan cat yang sesuai dengan standar Mitsubishi baru ada tiga di Indonesia. Pertama di Bandung, selanjutnya Lampung, dan terakhir baru dibuka di Bekasi, Jawa Barat untuk mencakup wilayah Jabodetabek.

Selain dapat memperbaiki bodi dan cat, konsumen yang melakukan pembelian di diler dengan fasilitas itu akan ditawarkan program paket asuransi. Sebab, Mitsubishi baru bekerja sama dengan Tokio Marine.

"Jadi buat yang beli kredit dan pakai paket asuransi itu banyak keuntungannya, salah satunya yaitu jika hilang atau terjadi hal yang tidak diinginkan akan diganti 100 persen," ujar Arlan Marzuki, Deputy Group Head of MMC Service Group kepada Otomania di Bekasi, Senin (30/1/2017).

Arlan menjelaskan, program tersebut berlaku selama tiga tahun. Sehingga, jika terjadi masalah sepanjang itu akan diganti 100 persen tanpa ada penyusutan.

"Kalau asuransi lain akan ada penyusutan, kalau ini tidak ada, misalnya beli Pajero Sport seharga Rp 500 juta, tiga tahun kemudian ada masalah seperti hilang atau rusak akibat tabrakan akan diganti seharga pertama beli mobil itu," kata Arlan.

Program itu, lanjut dia hanya berlalu di setiap diler yang punya fasilitas bodi dan cat. Selain tiga wilayah itu, sampai akhir tahun bakal dibuka 10 bengkel serupa di daerah berbeda.

"Jangka waktu dekat di Bali, dan Makassar. Kita akan perluas jangkauannya sehingga menguntungkan buat konsumen," kata dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa