Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilih Karpet Mobil yang Nyaman

Aditya Maulana - Minggu, 29 Januari 2017 | 08:21 WIB
Karpet Mobil First Class
istimewa
Karpet Mobil First Class

Jakarta, Otomania - Karpet mobil berfungsi untuk menambah kenyamanan dan kebersihan di dalam kabin mobil. Karpet bisa berfungsi sebagai peredam suara dan panas di bagian dek, namun juga memiliki fungsi estetika.

Beberapa produk aftermarket menawarkan aksesori karpet mobil dengan ragam keunggulan. Salah satunya dengan merek First Class, yang diklaim punya teknologi terkini dan sesuai dengan lekuk dasar mobil.

Keunggulan dari karpet ini yaitu tidak licin dan tidak berbau. Selain itu, bentuk karpet dibuat mengikuti lekuk dasar mobil, sehingga membuat tampilan interior lebih mewah, dibuat dengan extra top coating sehingga tidak cepat rusak atau sobek.

"Keunggulan dari karpet ini cukup banyak, dan sesuai dengan kebutuhan konsumen," ujar Christopher Sebastian, CEO Makko Group, dalam keterangan resmi, Jumat (27/1/2017).

"Mudah juga dibersihkan, karena mempunyai Royal Clean Technology sehingga dapat menyerap kotoran debu air ke dasar koil karpet. Bahannya juga fleksibel dan tidak kaku," kata dia.

Sementara itu, punya anti-bakteri dengan Nano Care Technology serta Bio Safe, yang mengandung bahan kimia, tidak mudah menguap sehingga terhindar dari gangguan kesehatan dan dapat mengurangi timbulnya kabut pada kaca.

Jenis karpet serupa juga bisa didapat di pusat aksesori seperti MGK Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu toko yang menjual, yaitu Alif Auto di lantai 5. Suryanto sang pemilik mengatakan, harganya lebih mahal dari karpet biasa, tetapi fungsinya cukup banyak.

"Kalau beli satu mulai Rp 250.000 hingga Rp 350.000m tergantung bahan. Tetapi kalau satu set dua untuk bagian depan hingga belakang bisa mencapai jutaan rupiah, maksimal Rp 1,2 juta," kata pria yang akrab disapa Sur kepada Otomania.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa