Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Karpet Mobil yang Mengandung Ion Negatif

Aditya Maulana - Kamis, 4 Agustus 2016 | 16:52 WIB

Jakarta, Otomania -  Pernah dengar karpet mobil yang mengandung ion negatif? Secara fungsi sangat baik untuk kesehatan, karena diklaim mampu menurunkan kadar akali dalam darah, hingga menghilangkan rasa lelah bagi pengemudi dan penumpang.

Nah, melalui PT Sugawa Indonesia karpet yang disebut Ionmat hadir di Indonesia, bahkan diklaim pertama di dunia yang bisa digunakan di mobil. Spesifikasinya dibekali teknologi canggih batu tourmaline dan karet alami, desainnya 3D, serta mampu menghasilkan teknologi ion negative di udara.

“Ionmat menghasilkan ribuan ion negative secara alami, sehingga menghadirkan udara yang lebih bersih dan sehat di dalam kabin mobi,” kata Gavin Teh, Direktur PT Sugawa Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Otomania Kamis (4/8/2016).

Bukan hanya itu, Gavin melanjutkan, karpet tersebut juga mampu menetralisir racur udara, mempercepat proses penyerapan oksigen, sehingga pengemudi lebih berkonsentrasi. Produk tersebut juga anti Volatile Organic Compounds (VOC), sehingga mampu mengurangi pengaruh VOC udara di kabin.

“Bisa juga menyeimbangkan kadar PH udara dan mempu memperlambat pertumbuhan bakteri. Manfaat lainnya sebagai antioksidan dan penghilang bau tak sedap, bau di kabin sehingga bisa menjadi lebih bersih dan segar,” ucap Gavin.

Menurut Gavin, produk tersebut juga akan dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), pada 11 hingga 21 Agustus 2016 di ICE, BSD, Tangerang. Mengenai harga, Gavin tidak menginginformasikan.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa