Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kabin Honda BR-V dengan Karpet Sintetis

Stanly Ravel - Sabtu, 5 Maret 2016 | 15:28 WIB

Jakarta, Otomania - Honda BR-V mulai digemari sebagai alternatif pilihan baru mobil keluarga di Indonesia. Bicara mobil keluarga, kenyamanan bisa jadi salah satu keunggulan yang coba dimaksimalkan. Untuk urusan kabin, supaya bisa terasa lebih nyaman, pilihan karpet bisa disiasati alternatif pilihan.

Karpet beludru bawaan pabrikan, biasanya sulit dibersihakan, apalagi di musim hujan saat ini. Supaya kebersihan kabin BR-V terjaga, toko aksesori Alif Auto menyediakan karpet berbahan sintetis. Beda dengan bahan beludru, lapisan karpet sintetis lebih mudah dibersihkan, dan yang pasti bisa melindungi karpet utama.

"Bahannya sama seperti lapisan untuk jok jadi lebih mudah dibersihkan. Karpet standar BR-V itu langsung beludru jadi sulit dibersihkan bila kotor, seperti saat ini yang musim hujan akan susah membersihkan ketika kena kotoran tanah," ucap Fanny dari Alif Auto kepada Otomania, Jumat (4/3/2016).

Proses pemasangan karpet sintetis diklaim mudah tanpa merusak bagian lain. Hanya tinggal meniban pada karpet utama dan diberi lem perekat dua sisi, hal ini berguna agar saat injak karpet tidak bergeser kemana-mana.

Namun begitu pengerjaan memang memakan waktu karena harus membongkar semua jok terlebih dahulu untuk memasangnya. "Paling cepat itu 2 jam selesai, karena harus bongkar dan pasang lagi semua jok ke posisi awal," ucapnya.

Bagi yang tertarik, Alif Auto menawarkan karpet sintetis pelapis lantai Honda BR-V ini dengan harga Rp 375.000. Harga tersebut sudah termasuk jasa pemasangan.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa