Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Talang Air buat Honda BR-V

Stanly Ravel - Jumat, 4 Maret 2016 | 17:40 WIB

Jakarta, Otomania - Honda BR-V menjadi salah satu produk yang sedang hangat saat ini. Meski baru diluncurkan, tapi beberapa aksesori aftermarket-nya sudah mulai bermunculan.

Salah satunya adalah door visor atau akrab disebut talang air yang saat ini sudah bisa didapatkan di toko aksesori Alif Auto Kemayoran. Satu set untuk semua kaca Honda BR-V dipasarkan hanya Rp 225.000.

"Untuk model talang air ini adalah yang slim bukan yang tebal atau full akrilik. Jadi memang sedikit lebih tipis, tapi fungsi sama saja kok," ucap Fanny dari Alif Auto saat dikunjungi Otomania di MGK lantai 5, Jumat (4/3/2016)

Proses pamasangan diklaim cukup mudah tanpa merusak atau membuat dudukan lagi. Pada bagian belakang door visor terdapat perekat 3M yang berguna untuk ditempel ke sisi bagian atas pintu, pengerjaanya pun hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit.


Bicara soal kegunaan, talang air memiliki fungsi untuk menghalan air hujan masuk ke dalam kabin saat kaca sedang di buka sedikit. Secara tidak langsung hal ini bisa melindungi bagian elektrik pada pintu, seperti tombol power window dan lain sebagainya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa