Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Praktis Naikkan Kualitas Audio Honda BR-V

Donny Apriliananda - Senin, 8 Februari 2016 | 09:42 WIB

Jakarta, Otomania – Honda BR-V yang mulai dikirim ke konsumen dan sangat mungkin pemiliknya bertambah banyak ditangkap Cello Audio sebagai peluang menjanjikan. Konsistensi merek ini berinovasi dengan audio mobil secara ”simpel” juga diciptakan untuk low SUV 7-seater itu.

Cello Audio menawarkan pemasangan speaker depan Solustion FIT yang ditanamkan pada panel pilar A Honda BR-V tanpa mengubah struktur orisinalnya.

”Paket ini cukup membantu pemilik mobil yang ingin kualitas audio naik, tapi panel-panel kelihatan seperti aslinya,” terang Ronny Wihardja GM Cello Audio.

Merek ini menjanjikan pemilik untuk mendapatkan suara yang lebih ”keluar” dibandingkan dengan peranti standar. Speaker didesain khusus untuk mid-bass (speaker pada door trim) mobil-mobil standar yang dijual di Indonesia.

Jika masih ingin naik level lebih tinggi, kualitas bass biasanya dinaikkan dengan menambah subwoofer. Cello Audio menyediakan produk SUB5, namun menggaransi pemasangan tanpa mengurangi kapasitas bagasi Honda BR-V, karena diranceng khusus mengisi rongga bagasi samping.

Pemasangan duet peranti ini berdampak pada kualitas suara keseluruhan. Pemilik Honda BR-V cukup mendatangi diler Cello di seluruh Indonesia atau mengunjungi website www.celloaudio.com untuk mengetahui fitur atau spesifikasi produk secara detail.

Memboyongnya, biaya yang harus dianggarkan Rp 5,25 juta, gratis instalasi dan penyetelan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa