Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Hemat Instalasi Audio Siap Pakai

Stanly Ravel - Selasa, 8 Desember 2015 | 11:01 WIB

Jakarta, Otomania - Jelang akhir tahun Car Audio Spesialist (CAS) punya paket menarik bagi yang ingin mengubah audio mobil standar menjadi lebih berkualitas. Dengan instalasi khusus dari komponen merek ternama, konsumen ditawarkan dengan harga yang lebih hemat.

Paket DSP yang di tawarkan CAS Audio, terdiri dari Power Domination built in Procesor 6 channel, Monoblock Roger's RA 5000.1, Subwoofer Orion C12-D2 12 inci, dan Speaker Focal Auditor R-16552. Selain itu juga termasuk dengan pembuatan boks standar untuk speaker, instalasi pengkabelan, serta gratis peredam sebanyak empat lembar.

"Ini salah satu promo kita di akhir tahun. Kita tawarkan paket siap saji dengan harga menengah yang bisa mendongkrak kualitas hiburan dan suara di dalam kabin mobil lebih sempurna," ucap Rochim pemilik CAS Audio kepada Otomania, Senin (7/12/2015).

Keseluruhan paket ini dibandrol sebesar Rp 11,9 juta yang termasuk dengan jasa instalasinya. Harga ini diklaim lebih murah dibandingkan harga normal yang biasa dijualnya dengan angka Rp 15,5 juta.

"Paket ini cocok untuk para pemula yang baru bermain audio atau bisa juga untuk menambah kualitas sarana hiburan pada mobil keluarga tipe menengah ke atas," ujar Rochim.

Bagi yang tertarik untuk mendapatkan paket ini, bisa langsung sambangi CAS Audio di lantai 5 Mega Glodok Kemayoran (MGK) blok I no.11. Setiap harinya toko ini buka mulai pukul 9 pagi, sedangkan untuk pengerjaan instalasi bisa dilakukan selama satu hari penuh.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa