Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Obat Kuat" Bikin Audio Makin Berkualitas

Stanly Ravel - Jumat, 23 Oktober 2015 | 07:22 WIB

Jakarta, Otomania - Untuk menghasilkan suara yang kuat pada tatanan audio di dalam mobil tak hanya dibutuhkan spekaer, tapi juga komponen instalasinya. Salah satunya amplifier yang berfungsi sebagai penguat sinyal daya dari subwoofer.

Adanya amplifier mampu memberikan daya ke semua semua volume sehingga masing-masing media penghasil suara atau speaker bisa lebih optimal. Untuk yang sudah mengubah speaker standar mobil dengan speaker jenis lain atau sudah mengaplikasi subwoofer, penting juga dilengkapi amplifier agar hiburan makin berkualitas.

Bagi yang sedang mencari amplifier, Cartens Autosound menawarkan produk berkualitas dari Jerman, Eton SDA 100.4. Sesuai dengan nomor di belakang, penguat ini memiliki 4 kanal yang bisa difungsikan untuk men-drive speaker depan kiri dan kanan, atau sekaligus dengan subwoofer di bagian belakang.

"Eton sebenarnya sudah lama beredar, dan saat ini mulai gencar lagi produk-produknya. Untuk kualitas masih cukup baik," ucap Eddie Soesanto, pemilik Cartens Autosound kepada Otomania, Fatmawati-Jakarta Selatan (19/10/2015).

Untuk pemilik mobil yang baru upgrade speaker dan ingin tambah kualitas suara audionya, bisa mencoba produk yang satu ini. Harganya dibandrol Rp 6,950 juta, sedangkan untuk pilihan model yang 6 kanal di pasarkan sebesar Rp 8,425 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa