Paket Audio Mobil "Hi-Res" Sony Tembus Rp 50 Juta

Agung Kurniawan - Rabu, 20 Januari 2016 | 18:10 WIB

Jakarta, Otomania - Line up sistem audio Sony "Hi-Res" yang terdiri dari Head unit Native DSD RSX-GS9, Amplifier high resolution XM-GS4: 4-channel, dan Super Tweeter high resolution XS-GS1: Super Tweeter, memiliki banderol yang cukup mahal. Sesuai dengan kualitas suara yang ditawarkan, maka harganya bisa lebih dari Rp 50 juta.

Wira Sutedja, Head of Sales PT Berkat Audio Perkasa Jaya menjelaskan, harganya memang cukup mahal, tetapi kualitas suara yang didapat oleh konsumen sangat maksimal. Selain untuk hobi, audio itu juga cocok bagi pengguna mobil harian.

"Kalau head unit-nya saja Rp 25 juta, tetapi kalau satu paket bisa lebih dari Rp 50 juta bahkan Rp 100 juta tergantung instalasi," kata Wira di gedung Berkat Audio Perkasa Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (20/1/2016).

Wira melanjutkan, faktor lain yang membuat harganya mahal karena ada jasa instalasi yang akan mempengaruhi kualitas suara. Pemilihan kabel dan lain sebagainya cukup mempengaruhi dalam memasang audio.

"Kalau orang yang sudah mengerti audio dan juga hobi harga sebesar itu tidak jadi masalah, karena hasil yang didapat juga setimpal dengan harga," ujar Wira.

Di Indonesia, audio "Hi-Res" terbaru dari Sony ini akan di pasarkan secara resmi oleh PT Audioworkshop. Konsumen bisa mendapatkannya di seluruh jaringan Audioworkshop.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa