Mengoperasikan Audio Mobil “Hi-Res” Sony via Ponsel

Aditya Maulana - Kamis, 21 Januari 2016 | 07:49 WIB

Jakarta, OtomaniaHead unit Sony High Resolution (Hi-Res) tipe RSX-GS9 memang didesain dengan ukuran 1-DIN. Alasannya, agar terlihat simple dan fokus dengan audio beresolusi tinggi, bukan kepada fitur.

Lantas pertanyaannya, bagaimana cara mengoperasikannya? Misalnya, untuk mengatur suara, memindahkan lagu dan lain sebagainya.

Brand Manager of Sony Hi-Res Chandra Budiman, menjelaskan, pengaturannya hanya bisa dilakukan di ponsel pintar yang berbasis Android dan iOS. Konsumen diminta untuk mengunduh aplikasi bernama Songpal.


“Melalui aplikasi Songpal, konsumen sudah bisa mengatur segalanya dari ponsel. Kenapa begitu, karena memang didesain seperti itu dan membuat konsumen menjadi lebih praktis,” kata Chandra usai peluncuran Sony Hi-Res di gedung Berkat Audio Perkasa Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (20/1/2016).

Meski bergantung pada ponsel pintar, kata Chandra, konsumen tidak perlu khawatir mengenai koneksinya. Sebab, tidak membutuhkan jaringan internet, karena cukup mengaktifkan Bluetooth.

“Jadi membutuhkan jaringan internet hanya satu kali sewaktu men-download aplikasinya saja, setelah itu tidak butuh lagi,” ujar Chandra.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa