Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Karpet Bikin NMAX Lebih Berkelas

Stanly Ravel - Jumat, 16 Desember 2016 | 12:35 WIB

Jakarta, Otomania - Ada banyak cara untuk membuat tampilan skutik Yamaha NMAX lebih mewah. Salah satunya bisa dengan mengaplikasi karpet dek Deluxe yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan bagi pengendaranya.

Secara model dan bahan, karpet dek ini memiliki material yang serupa degan jenis karpet comfort yang sering di gunakan untuk kabin mobil. Dengan material yang lebih lembut karpet ini memliki banyak kelebihan dibandingkan karpet biasanya.

"Kalau model lain kebanyakan karpetnya untuk varisi di dek saja, kalau kami punya ini memang benar-benar berfungsi sebagai karpet. Bahannya bukan karet tapi seperti karpet halus dan serupa dengan karpet dalam interior mobil, tidak berbau dan mudah dibersihkan," ucap Ridwan, wiraniaga Deluxe dalam bazaar otomotif kepada Otomania di Jakarta, Kamis (15/12/2016).


Untuk pemasangannya cukup mudah tinggal tempel saja lalu di kencangkan dengan dua baut yang berfungsi sebagai pengikatnya. Untuk perawatan juga cukup mudah, tinggal dibasuh dengan air saat motor sedang di cuci.

Selain NMAX, Deluxe juga punya karpet dek untuk jenis skutik lainnya, baik untuk skutik Yamaha atau keluaran Honda. Selama acara, rata-rata semua karpet di pasarkan sebesar Rp 100.000, kecuali untuk NMAX yang hanya dapat potongan sebesar Rp 30.000 dari harga aslinya sebesar Rp 150.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa