Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terbaru, NMAX Warna Merah Dof

Stanly Ravel - Kamis, 15 Desember 2016 | 18:37 WIB

Jakarta, Otomania - Menjelang akhir tahun, Yamaha Indonesia memberikan penyegaran bagi skutik terlarisnya, NMAX. Sentuhan baru berupa perubahan warna di beberapa sektor diklaim menjadikan NMAX lebih berkelas.

Perubahan warna terjadi pada sektor bodi, pelek, cover side yang bumerang shape dan handle seat untuk warna Merah (Red), Hitam (Black), Abu-abu (Grey). Sedangkan warna Putih (White) tidak mengalami perubahan, tapi diberikan sentuhan baru pada jok berbahan tekstur kulit dan satin yang disatukan dengan motif jahitan elegan.

”Penyegaran dilakukan untuk memuaskan konsumen yang terus memburunya. Yamaha sebagai pelopor warna matte menawarkan perubahan ini juga untuk NMAX yang merupakan primadona masyarakat. Harganya sama dengan warna NMAX sebelumnya, dan belum ada rencana untuk kenaikan harga,” ucap Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran resminya, Kamis (15/12/2016).

Warna merah glossy kini diubah menjadi Matte Red (Merah). Perubahan pun diikuti dengan kelir cover side yang menjadi matte grey, begitu juga untuk handle seat-nya.

Sedangkan untuk warna hitam, secara tekstur sama dengan warna putih namun diikuti dengan perubahan pada warna cover side boomerang shape-nya yang berubah menjadi matte grey.

Sejak dari bulan November tidak ada kenaikan harga yang dilakukan Yamaha untuk NMAX. Yamaha mengklaim harga bulan November sama dengan harga bulan Desember ini, yakni NMAX ABS on the road Jakarta Rp 28.850.000, dan NMAX Non ABS Rp 24.950.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa