Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Suspensi Nyaman Yamaha NMAX

Stanly Ravel - Minggu, 6 November 2016 | 08:22 WIB

Jakarta, Otomania - Salah satu keluhan yang biasa diutarakan pengguna Yamaha NMAX adalah suspensi yang keras. Untuk menangganinya, sebagian pemilik skutik cap garpu tala ini banyak yang beralih menggunakan suspensi aftermarket.

Nah, bagi pemilik NMAX yang berniat untuk menggantinya, ada promo menarik yang ditawarkan PT Astra Otoparts di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, yakni potongan harga sok KYB Zero khusus N-Max.

"Diskonnya selama acara kita kasih cukup besar, dari harga standarnya itu Rp 1,039 juta, turun jadi Rp 623.000," kata wiraniaga Astra Otopart, Jumat (4/11/2016).

Selain suspnesi keluaran Astra, TDR selaku brand aftermarket khusus perlengkapan roda dua juga ikut menjajakan suspensi YSS untuk N-Max. suspensi ini ditawarkan dalam dua model, yakni YSS G-plus denga ntabun dan YSS DTG.


Untuk harga keduanya saat ini dibandrol dengan harga diskon pameran. YSS G-plus dijual sebesar Rp 3 juta, sedangkan YSS DTG hanya Rp 900.000.

"Keduanya lebih empuk dibandingkan dengan sok standar NMAX, untuk harga sudah harga khusus pameran. Pilihan warna juga tersedia tiga macam untuk DTG, dan dua warna untuk G-Plus," ucap wiraniaga TDR di waktu yang sama.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa