Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Karpet Dasar buat Sigra

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 31 Agustus 2016 | 10:25 WIB

Jakarta, Otomania — Kebersihan kabin menjadi salah satu perhatian para pemilik mobil baru. Selain pelapis untuk jok, pemasangan karpet dasar juga menjadi alasan untuk menjaga kebersihan dalam kabin.

Daihatsu Sigra yang saat ini sedang dalam proses pengantaran ke konsumen bisa jadi salah satu yang ingin dipasangi karpet dasar.

"Pemasangan karpet dasar untuk Sigra tidak ada kesulitan khusus. Tinggal copot jok, diukur secara keseluruhan luas kabinnya, baru pasang sampai bagian bagasi," kata Jojo dari Jokker’s Jok MGK Kemayoran lantai 6 saat ditemui Otomania, Selasa (30/8/2016).

Menurut Jojo, pemasangan karpet dasar ini membantu proses membersihkan kabin. Cara membersihkannya pun mudah, hanya divakum atau disikat untuk mengeluarkan kotoran.

Pemasangan karpet ini membutuhkan waktu empat sampai lima jam. Harganya dibanderol Rp 1 juta untuk ukuran Daihatsu Sigra. Merek yang ditawarkan adalah Vegas dengan beragam pilihan warna.

"Biasanya warna gelap. Warna terang ada juga, tetapi biasanya lebih cepat terlihat kotor," ucap Jojo.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa