Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Pasang Karpet buat Calya-Sigra

Aditya Maulana - Senin, 12 September 2016 | 08:39 WIB

Jakarta, Otomania — Pengguna mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) Daihatsu Sigra dan Toyota Calya sudah mulai banyak. Kesuksesannya itu langsung dilirik oleh pengusaha aksesori after market.

Salah satunya PT Indo Exclusive yang menawarkan paket pemasangan karpet PVC (karpet mi) untuk kedua model tersebut. Selain harganya lebih terjangkau, ukurannya juga lebih tebal dibandingkan yang ada di pasaran.

"Kalau yang beredar di pasar itu ketebalannya 12 mm-15 mm, tetapi yang kita jual 20 mm," ujar Sofi Huang, Direktur PT Indo Exclusive, ketika dihubungi Otomania, Minggu (11/9/2016).

Pengguna Sigra dan Calya yang tertarik, lanjut Sofi, bisa membeli dengan harga spesial, yakni hanya Rp 1,7 juta. Namun, waktunya terbatas, yakni hanya sampai akhir Oktober tahun ini dan bisa dibeli di jaringan penjualan, seperti di Supershield Car Wash, Gema Audio, Menara di Jambi, Audiosound di Lampung, dan masih banyak lagi.

"Pemasangannya kita berikan full set, tetapi tidak termasuk bagian bagasi," ujar Sofi.

Sofi menambahkan, keunggulan dari produknya itu sendiri adalah dibuat sesuai dengan lekuk mobil, antidebu, bakteri, bau, slip. Desainnya pun elegan dan mudah dibersihkan.

"Warnanya juga cukup beragam, seperti red black, beige brown, grey black, purple black, black, grey, brown, dan beige," kata Sofi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa