Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lokasi Berburu Lampu Copotan buat Lexus

Febri Ardani Saragih - Rabu, 25 Januari 2017 | 18:25 WIB
Mega Sarana Motor, salah satu toko onderdil khusus Lexus yang ada di Pasar Mobil Kemayoran, Jakarta Pusat.
Febri Ardani/Otomania
Mega Sarana Motor, salah satu toko onderdil khusus Lexus yang ada di Pasar Mobil Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jakarta, Otomania – Sama seperti populasi unitnya, toko onderdil Lexus juga jarang terlihat. Hal ini bisa bikin pemilik kesulitan ganti gaya mobil atau cari pengganti buat barang yang rusak. Nah, di sinilah toko onderdil Mega Sarana Motor di Pasar Mobil Kemayoran Coba memberikan solusi.

Toko yang berada di Blok D Nomor 17 itu menjual berbagai jenis lampu buat Lexus. Ada dua jenis onderdil yang ditawarkan, copotan alias bekas atau baru.

Misalnya, set lampu depan copotan buat model terlaris Lexus Indonesia, RX 270 produksi 2012 dilego Rp 18 juta. Walau statusnya bekas pakai, menurut Ferli dari Mega Sarana Motor, barangnya dijamin berkualitas baik.

Barang lain buat RX 270 yaitu spion Rp 8 juta, lampu belakang baru (termasuk reflektor) Rp 10 juta, dan gril Rp 5 juta.

“Jadi kami ambil barang ada juga yang dari lelang. Harga buat satu set lampu termasuk pemasangan tapi belum bohlam,” ujar Ferli, Selasa (24/1/2017).

Stok barang Lexus tersedia cukup banyak, kata Ferli. Pilih barang seperti ini bisa jadi solusi ketimbang nunggu pesanan dari diler yang lama, selain itu harganya tentu lebih murah. Bukan Cuma Lexus, toko juga menjual beragam barang-barang merek Eropa. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa