Perdana Ikut Pameran, Pesanan Lexus Menumpuk

Aditya Maulana - Minggu, 30 Agustus 2015 | 11:38 WIB


Tangerang, Otomania
– Selama delapan tahun berada di pasar otomotif Indonesia, merek mewah dari Toyota, Lexus, baru pertama kali mengikuti pameran otomotif. Produsen mobil asal Jepang itu mengikuti pergelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung hingga 30 Agustus di International Convention Exhibition (ICE), Tangerang.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja menjelaskan, dari 20 hingga 28 Agustus 2015, surat pemesanan kendaraan (SPK) yang tercatat sudah mencapai 152 unit. Sport utility vehicle (SUV) menjadi model yang paling laris dibeli konsumen selama GIIAS tahun ini berlangsung.

“Tak disangka, meski kami hadir di GIIAS 2015 ini bukan untuk jualan, tapi lebih pada brand building, tapi hasil penjualannya cukup menggembirakan bagi kami,” ungkap Adrian saat menjawab pertanyaan Otomania pada acara Closing Ceremony GIIAS 2015 di ICE, Tangerang, Sabtu (29/8/2015).

Model SUV yang paling laris dibeli masyarakat Indonesia selama di GIIAS ini, lanjut Adrian, adalah tipe RX, NX, dan LX. Ketiga varian itulah yang teratas dalam SPK Lexus Indonesia di pameran GIIAS tahun ini. Diharapkan, hingga akhir pameran bisa lebih banyak lagi.

"Booth" mewah

Meski pameran GIIAS 2015 hanya berlangsung lebih kurang 10 hari, menurut Adrian, pihaknya tetap ingin tampil dengan maksimal. Semuanya berhasil tertuang dalam pembuatan atau desain booth Lexus yang mewah. Bahkan, pengunjung yang datang selalu memujinya.

“Terbukti dengan booth yang kita hadirkan ini kita mendapatkan predikat terfavorit pilihan pengunjung. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang terkait,” ujarnya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa