Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lexus Indonesia Tambah Varian RX, Lebih Sporty

Febri Ardani Saragih - Rabu, 18 Januari 2017 | 09:01 WIB

Jakarta, Otomania – Lexus Indonesia melengkapi SUV medium RX 200t dengan meluncurkan tambahan varian teratas, F-Sport, Selasa (17/1/2017). Tidak ada seremoni, peluncurannya lewat pengumuman kepada media.

F-Sport menjadi pilihan buat konsumen yang ingin tampang lebih sporty ketimbang varian lain yang sudah tersedia, Luxury. Fitur sorotan pada F-Sport yaitu lampu depan tri-LED, panoramic moon roof, panoramic view monitor, pelek F-Sport, serta gril gaya sarang lebah.

“Dengan peluncuran Lexus RX 200t F-Sport ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang menyukai penampilan kendaraan yang lebih dinamis dan sporty,”ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

RX 200t F-Sport dilego Rp 1,34 miliar dalam kondisi on the road Jakarta. Varian RX 200t Luxury dijual Rp 1,26 miliar menurut daftar harga 2016.

Generasi terbaru RX sudah meluncur di Indonesia pada Agustus 2015 lalu. Tidak perlu waktu lama, RX kembali menjadi model terlaris Lexus Indonesia pada 2016, mengambil alih pemegang gelar itu pada 2015, SUV kecil NX. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa