Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lexus Pamerkan Dua Mobil Konsep

Azwar Ferdian - Kamis, 11 Agustus 2016 | 19:01 WIB

Tangerang, Otomania - Lexus Indonesia kembali mengikuti pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Kali ini Lexus membawa dua model konsep sedan premiumnya, Lexus LF-LC dan RC F GT3.

"Lexus Indonesia pada pameran kali inbi tidak bawa model yang sudah dikenalkan, tapi kami bawa model masa depan. LF-LC dan RC F GT3 jadi wujud kegairahan Lexus terhadap mobil premium masa depan," ucap Hiroyuki Fukui, Lexus Principal Indonesia dalam konferensi persnya, Kamis (11/8/2016).

Dua mobil konsep ini hadir dengan teknologi fuel cell. Menurut Fukui, hadirnya mobil ini mendukung tema besa Lexus, yakni "Visionary Anticipation".

Desain mewah dari keduanya sudah terpanacar dari bentuknya. Untuk LF-LC‎ datang dengan kesain futuristik yang benar-benar modern, bentuk gril yang besar serta melalui konsep yang landai membuatnya nampak anggun.

Sedangkan untuk RC F GT3 hadir dengan nuansa sporty yang sangat kental. Penyematan aero kit serta ban khusus balap melambangkan performa yang tersirat dari balik kap mesinnya.

"Kami jadir bukan untuk tujuan penjualan, kami lebih ingin mendemonstrasikan kepada masyarkat akan kehadiran Lexus untuk inspirasi dan memberikan definisi baru dari sebuah luxury automotive yang berdasarkan natured hospitality," ucap Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa