Pasang TV Kabel Paling Mudah di Toyota dan Lexus

Aditya Maulana - Kamis, 30 Juni 2016 | 08:05 WIB

Jakarta, Otomania – Pemilik mobil Toyota dan Lexus semakin mudah dipasangkan televisi (TV) berbayar dari NexDrive. Sebab, merek tersebut baru saja menambah jaringan penjualan utama yang khusus menangani instalasi di kedua mobil asal Jepang itu.

“PT Dharmesta Swasti Mandiri merupakan diler utama kami, konsumen baru Toyota dan Lexus bisa langsung berlangganan NexDrive dengan sangat mudah,” kata Andy Jobs, Direktur Sales, Marketing dan Produk NexDrive diacara buka puasa bersama di Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Lebih dari itu, diler tersebut juga bisa menginstalasi tv berbayar itu di seluruh jaringan penjualan Toyota Astra Motor (TAM). Langkah ini diambil guna memperluas pemasaran dan memudahkan konsumen Toyota serta Lexus.

“Sejauh ini sudah banyak yang pasang, namun baru di level All New Fortuner, Lexus, dan paling rendah All New Innova,” ucap Andy.

Andy melanjutkan, bukan berarti pemilik model lain tidak bisa, produk NexDrive bisa digunakan di semua mobil. “Model yang lain juga bisa-bisa saja, tetapi yang sekarang banyak baru di model itu, kalau pemilik yang lain ingin pasang juga bisa,” kata Andy.

Bicara teknisi, lanjut Andy, jangan khawatir sebab seluruh tenaga pemasangan di diler resmi sudah terlatih dan paham dalam memperlakukan mobil. Sehingga, garansi mobil konsumen tidak akan terganggu, karena sistem kelistrikan atau lainnya tetap aman.


Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa