Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Estimasi Peluncuran Civic "Hatchback" di Indonesia

Aditya Maulana - Sabtu, 10 Desember 2016 | 09:15 WIB

Jakarta, Otomania - Wujud konsep dari Honda Civic hatchback pertama dipamerkan di Indonesia, pada pertengahan 2016 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Honda Prospect Motor (HPM) pun berjanji akan meluncurkannya tahun depan.

Lantas, jadwal peluncuran tahun depan akan dilakukan bulan apa? Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy mengatakan, proses penentuan waktunya belum memasuki tahap akhir.

"Tetapi semester pertama akan diluncurkan," kata Jonfis kepada Otomania melalui pesan singkat, Kamis (8/12/2016).

Sebelumnya, Jonfis mengatakan paling lambat Civic tanpa buntut itu diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan berlangsung April 2017.

"Pokoknya tunggu saja, tahun depan akan kita luncurkan mobilnya," ucap Jonfis.

Secara performa, mobil tersebut akan menggendong mesin VTEC 1.500 cc turbo yang sama seperti Civic sedan. Selain itu, hatchback ini juga punya daya pikat lain seperti desain sporty dan lampu LED futuristik.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa